Senin, 30 Maret 2015

Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima Resmi Menerima Berkas Pendaftaran Dr.Aisam Abbas, S.Sos. M.Si.

Senin 30 Maret 2015 Tim Penjaringan Bakal calon Bupati Bima DPD II Partai Golkar secara resmi telah menerima segala kelengkapan berkas Pendaftaran Dr. Aisam Abbas, S.Sos. M.Si Sebagai Calon Bupati Bima Periode 2015-2020. Penyerahan kelengkapan bahan tersebut disampaikan oleh tim pemenangan dari Dr. Aisam Abbas, S.Sos. M.Si dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan.

Dalam keteranganya, tim dari Dr. Aisam Abbas, S.Sos. M.Si yang diwakili oleh Abdurahman H.Syukur menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima yang telah secara terbuka memberikan kesempakan kepada seluruh kandidat bakal calon Bupati Bima agar bisa mendaftar pada Partai berlambang Pohon Beringin tersebut. Pada kesempatan yang sama sosok yang juga merupakan wakil sekjen dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bima  ini menyampaikan ucapan maaf karena Dr. Aisam Abbas, S.Sos. M.Si berhalangan hadir akibat masih berada diluar kota. “Insya Allah dalam satu-dua hari kedepan Dr. Aisam Abbas, S.Sos. M.Si sudah akan kembali berada diBima” Terangnya.

Terkait dengan kelengkapan bahan yang sudah diserahkan, Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima Drs. M.Guntur menerangkan bahwa bahan yang disampaikan oleh tim dari Dr. Aisam Abbas, S.Sos. M.Si. telah terpenuhi semua dan siap untuk dibahas dalam rapat pleno bersama bahan para calon lainya agar bisa segera disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten bima sesuai dengan jadwal dan perencanaan yang sudah dibuat.

Dengan demikian maka secara resmi Dr. Aisam Abbas, S.Sos. M.Si telah mendaftar pada tujuh partai politik dimana sebelumnya Dr. Aisam Abbas, S.Sos. M.Si telah mendaftar pada partai PDI-P, PKS, Gerindra, PPP, PKB, dan Demokrat.

0 komentar:

Posting Komentar